Saturday , 24 October 2020
Home » Jajaran Polsek » Kapolsek Wlingi Polres Blitar Pimpin Giat Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolsek Wlingi Polres Blitar Pimpin Giat Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

 

 

Tribratanewsblitar.net – Dalam rangka meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin tentang penerapan protokol kesehatan, Kapolsek Wlingi pimpin giat penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Koramil dan Satpol-pp Kecamatan Wlingi baik siang maupun malam terus dengan cara menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan volume angka penyebaran covid19, serta menindak lanjuti dari Inpres 6/2020, Perda Provinsi 2/2020, Pergub 53/2020 dan Perbup 40/2020.

Dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap sebagai tempat berkumpulnya orang banyak, dan maupun warung di himbau agar menerapkan Protokol Kesehatan serta pembeli tidak ada yang makan di tempat / take away, Rabu (24/9/2020).

Kapolsek Wlingi AKP Yoni Sugiarto mengatakan,” operasi yustisi adalah penegakan disiplin kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres 6/2020, Perda Provinsi 2/2020, Pergub 53/2020 dan Perbup 40/2020. Hal ini adalah upaya Muspika Wlingi dalam mendukung pemerintah untuk di tindak lanjuti peraturan tersebut sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19,” ucap Kapolsek Wlingi.

Mengingat saat ini juga masih ada di temukan warga yang masih membandel dengan tidak memakai masker, dan bahkan mereka terlihat santai walaupun kita sudah mensosialisasikan, menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker kemana saja,” jelas Kapolsek Wlingi.(*)

About Admin Humas

Portal berita resmi Polres Blitar kabupaten yang sangat komprehensif, obyektif dan dapat dipercaya serta uptodate dari waktu ke waktu.

Check Also

Patroli Polsek Kesamben Polres Blitar Himbau Pengunjung Kafe Agar Pakai Masker

    Tribratanewsblitar.net – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kesamben …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *