Saturday , 17 April 2021
Home » Jajaran Polsek » Gandusari » Bhabinkamtibmas Desa Butun Polsek Gandusari Polres Blitar Kawal Langsung Penyaluran BLT DD

Bhabinkamtibmas Desa Butun Polsek Gandusari Polres Blitar Kawal Langsung Penyaluran BLT DD

 

 

Tribratanewsblitar.net – Bentuk pengawasan pada salah satu program pemerintah yaitu BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), AIPDA ANTON Bhabinkamtibmas Desa Butun Polsek Gandusari Polres Blitar mengawal langsung penyaluran bantuan tersebut kepada warganya yang terdampak Covid-19, Jum’at (6/3/2021).

Bersama Babinsa, Kepala Desa beserta aparatur desa, AIPDA ANTON secara simbolis turut membagikan bantuan tunai sebesar Rp. 300.000 kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT DD tersebut.

Kapolsek Gandusari AKP TRI WAHYUDI mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh anggotanya selaku Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun Dana Desa.

“Diharapkan dengan hadirnya personel Polri dilapangan, penyaluran dapat berjalan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Gandusari.

Seperti tampak terlihat AIPDA ANTON bersama perangkat desa Butun membantu serta mengawasi jalanya penyaluran bantuan langsung tunai ini dengan serius, hal ini di kandung maksud agar dalam penyaluranya dapat berjalan dengan aman dan lancar serta protokol kesehatan juga di terapkan.

“Kita lakukan pengamanan agar bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta kepada masyarakat yang menerima kita terus lakukan himbauan agar antri dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak,” terang AIPDA ANTON.(*)

About Admin Humas

Portal berita resmi Polres Blitar kabupaten yang sangat komprehensif, obyektif dan dapat dipercaya serta uptodate dari waktu ke waktu.

Check Also

KONTRIBUSI POLSEK GANDUSARI DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID 19

  Tribratanewsblitar.net – Situasi saat ini membuat semua orang khawatir, masa pandemi Covid-19 belum juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *