Saturday , 17 April 2021
Home » Polres Blitar » Peduli NTT Polres Blitar Salurkan Obat Obatan dan Masker Untuk Korban Bencana

Peduli NTT Polres Blitar Salurkan Obat Obatan dan Masker Untuk Korban Bencana

 

Tribratanewsblitar.net. – Bencana banjir akibat cuaca ekstrem yang melanda wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pekan lalu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak termasuk intansi Kepolisian resor Blitar.

Prihatin terhadap kondisi tersebut Polres Blitar langsung berinisiasi mengirimkan bantuan berupa obat obatan dan masker yang dibutuhkan warga terdampak bencana di NTT.

Dipimpin Waka Polres Blitar Kompol Wiji belasan anggota melakukan packing persiapan pengiriman bantuan sosial ynng nantinya akan disalurkan melalui Polda Jawa Timur (Jatim) untuk diteruskan ke lokasi evakuasi bagi korban bencana alam Nusa Tenggara Timur, Selasa (6/4).

“Ini adalah bentuk rasa empati  Polres Blitar dalam upaya untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita  korban bencana alam banjir di NTT yang terjadi pada pekan lalu,” tuturnya

Ia menyebutkan, bantuan sosial yang pada kesempatan itu dikirimkan oleh Polres Blitar adalah obat-obatan, minyak kayu putih, vitamin , masker medis dan masker kain.

“Sesuai informasi sampai saat ini masih mengalami cuaca buruk atau ekstrem, tentunya akan berpotensi berdampak pada kesehatan masyarakat atau korban. Oleh karenanya kami putuskan untuk mengirimkan bantuan berupa obat-obatan,” terang kompol wiji

Kompol Wiji juga berharap keadaan cuaca ekstrem di wilayah NTT dapat segera membaik pulih seperti normal dan semua korban bencana diberikan kesabaran untuk melewati ujian dari Allah SWT.

About Admin Humas

Portal berita resmi Polres Blitar kabupaten yang sangat komprehensif, obyektif dan dapat dipercaya serta uptodate dari waktu ke waktu.

Check Also

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Blitar Bersinergi Bersama TNI

  Tribratanewsblitar.net. – Kepolisian Resor Blitar menggelar Bakti Kesehatan donor darah di aula Gedung Hugeng …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *